Software ini Dapat Memberitahu Bagus Tidaknya Foto Anda

on Sabtu, 21 April 2012
     Kesulitan yang paling sering kita hadapi saat melihat hasil jepretan adalah memutuskan bagus tidaknya foto yang kita ambil. Meskipun terlihat seperti sebuah perkara mudah, namun pemilihan foto sangat krusial, apalagi jika menyangkut foto-foto khusus, seperti pra wedding, ultah anak, dan foto profil. Tentunya anda tidak ingin kelihatan jelek pada akun Facebook atau Twitter bukan?.
photo software
Anda sekarang dapat berlega hati, karena para peneliti di Xerox telah menciptakan sebuah paket perangkat lunak yang memutuskan bagus atau jelek foto anda, layaknya juri American Idol, Simon Cowell, namun minus komentar pedas tentunya.v
Menggunakan contoh-contoh dari program Aesthetic Image Search, sebagian besar perbedaannya dapat anda lihat, meskipun beberapa diantaranya sulit dijelaskan kenapa mereka berada di bagian foto yang jelek. Program ini juga menilai keseimbangan cahaya dan pembingkaian gambar.
photo softwarephoto software
Menurut Xerox, yang dikutip mail online, program ini adalah mencoba untuk mempelajari apa yang membuat suatu gambar menjadi spesial.
Namun untuk membuat perangkat lunak ini bekerja, anda terlebih dulu harus menyortir gambar ke dalam kategori, seperti pantai, langit atau bunga.


Kutipan dari : http://www.unic29.com/2011/11/software-ini-dapat-memberitahu-bagus.html#ixzz1jIUhDOlj


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar